DiesNatalis ke-18, Himaskap Gelar Rangkaian Kegiatan

DiesNatalis ke-18, Himaskap Gelar Rangkaian Kegiatan

Selamat Ulang tahun Arsitektur Lanskap Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Malang yang ke-18 semoga semakin jaya dan maju terus landscaper muda indonesia. Yap, seperti tahun-tahun sebelumnya ulang tahun prodi yang selalu dirayakan menjadi momentum bahagia tersendiri khususnya bagi seluruh keluarga besar arsitektur lanskap unitri. Tahun ini dengan konsep acara berbeda dari tahun lalu, dengan tema ” Merajut Keberagaman Dalam Kebersamaan “dan adanya serangkaian kegiatan yang digelar untuk menyambut malam puncak diesnatalis yang meriah nanti. Kegiatan pertama yang digelar yaitu ada abdimas (abdi masyarakat) yang dilakukan pada 5 oktober 2019 di SDN 5 Merjosari.

 

(saat ketua tim abdimas bertemu dengan kepala sekolah)

(Pengukuran tapak redesain taman SDN 5 Joyosari)


Setelah abdimas selesai, setelahnya ada kegiatan sketsa dengan tema “rumah adat”, pesertanya diperuntukan untuk mahasiswa baru yang pada hari sabtu,12 oktober 2019 sedang melaksanakan kegiatan probinmaba (program pembinaan mahasiswa baru). Kerjasama dengan panitia penyelenggara probinmaba dengan panitia diesnatalis ini berdampak baik dengan banyaknya peserta yang dapat menyalurkan bakat menggambar mereka walaupun mereka bukan dari prodi arsitektur lanskap. Sketsa ini dibagi menjadi 2 sesi , pertama untuk fakultas pertanian, fisip, dan keperawatan. Yang kedua untuk teknik dan ekonomi.

3. Kegiatan ketiga selanjutnya turnamen futsal se-fakultas pertanian yang diselenggarakan pada senin, 14 oktober 2019 di lapangan champion tlogomas mulai pukul 08.00-17.00 wib.

4. Kegiatan keempat, pameran karya mahasiswa arsitektur lanskap pada Rabu, 16 oktober 2019 di graha utama unitri, pameran dibuka mulai pukul 08.00-17.00 wib. Pengunjung rame berdatangan karena ingin melihat karya-karya yang dipajang dan menurut mereka ini sangat menarik karena bisa melihat ragam maket dan poster yang bagus dan unik. ” saya senang jika ada pameran karya seperti ini tiap tahun pasti ga akan kelewatan untuk berkunjung karena bagi saya karya-karya unik dan bagus ini perlu diapresiasi dan wajar jika banyak yang berdatangan karena penasaran, saya ajak rombongan teman-teman seusai kuliah untuk berkunjung kesini”. (ungkap pengunjung)

 

5. Sampai pada acara puncak kali ini diselenggarakan di Holo Cafe dan dresscode yang digunakan adalah baju adat atau baju batik. yang mencirikan beragam budaya yang unik dan estetik. Selain perayaan puncak juga sekaligus launching logo himaskap, pengumuman juara futsal, dan sketsa.

 

 

(Pemenang sayembara desain logo himaprodi)

(Presentasi filosofi desain logo terpilih)

(Penyerahan sertifikat desain logo terpilih)

(Penyerahan sertifikat desain logo kedua terpilih)

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *