Bingung Gimana Alur Pembayaran Heregistrasi Mahasiswa Unitri ??? Simak Alurnya yukk !!

Bingung Gimana Alur Pembayaran Heregistrasi Mahasiswa Unitri ??? Simak Alurnya yukk !!

Hai archilovers selamat datang di blog Arsitektur Lanskap Unitri. Nah kali ini bakal di share gimana sih alur registrasi semester ganjil tahun ajaran 2019/2020. Bagi maba yang belum tahu dan masih bingung, yuk simak penjelasan berikut ini.

  1. Pertama nih, pergi ke Bank Mandiri dan lakukan pembayaran sesuai data dari baku. Disana nanti sudah disediakan contoh jadi tinggal ikuti. 
  2. Kedua, bawa slip pembayaran dari bank ke Gor Unitri di lantai 2. Selanjutnya Minta slip bukti ke satpam yang berjaga di pintu masuk Gor. Cek ada 3 slip untuk 1. Keuangan 2. Akademik  3. Mahasiswa letaknya di pojok kanan atas dan jangan lupa untuk diisi.
  3. Ketiga, bawa slip yang untuk keuangan untuk di serahkan berserta slip pembayaran di bank. Pastikan slip bukti itu di stempel oleh pihak keuangan yah.
  4. Keempat, lakukan pembayaran iuran ke stan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), untuk prodi Arsitektur Lanskap Rp. 30.000 cek kwitansi beserta tanggal pembayaran yah. 
  5. Terakhir, serahkan slip untuk akademik dan jangan lupa diwajibkan menunjukan kwitansi HMJ dan slip pembayaran dari bank untuk proses pengaktifan Kartu Rencana Studi (KRS) oleh pihak akademik. jangan lupa cek stempel dari akademik di slip kalian. Kalau sudah semua simpan baik-baik slip pembayaran bank, slip bukti mahasiswa, dan kwitansi. 

 Selesai sudah proses registrasi dan bagi yang masih bingung bisa tanya-tanya di akun instagram resmi @himaskap_unitri. Jangan lupa difollow ya dan ikuti terus update informasi lanskap. Semoga membantu dan     terima kasih 


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *