Usung Tema “MEMBENTUK KARAKTER MAHASISWA/I ARSITEKTUR LANSKAP YANG PROFESIONAL, BERTANGGUNG JAWAB,DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN”, Diklat Himaskap kenalkan ini.

Usung Tema "MEMBENTUK KARAKTER MAHASISWA/I ARSITEKTUR LANSKAP YANG PROFESIONAL, BERTANGGUNG JAWAB,DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN", Diklat Himaskap kenalkan ini.

Jumat, 20 September 2019 Himaskap menyelenggarakan diklat ruangan yang berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dengan tema ” MEMBENTUK KARAKTER MAHASISWA/I ARSITEKTUR LANSKAP YANG PROFESIONAL BERTANGGUNG JAWAB DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN” mahasiswa baru dikenalkan pada lingkungan baru prodi pada diklat hari pertama yaitu diklat ruangan. Pembukaan diklat ruangan dibuka oleh bapak kaprodi, Rizki Alfian,S.SArl.,M.Si.

dan sambutan ketua pelaksana oleh saudara Andri Argay.

Selesai pembukaan dan sambutan, masuk materi yang dipaparkan pertama adalah sejarah lanskap oleh bapak Hendra Kurniawan,S.P.,M.Ling.

Dilanjutkan yang kedua pelatihan menulis proposal pkm oleh ibu Dr. Wahyu Mushollaeni,S.Pi.,M.P

Semua disajikan dengan unik karena dalam menyajikan materi diselingi games yang berkaitan antara satu dengan yang lain. Hal ini tak luput juga dengan antusiasme para peserta diklat yang diharapkan tidak hanya mampu menyerap materi yang disampaikan tetapi juga agar tidak bosan di ruangan.

Diklat lapangan dilaksanakan hari kedua dan ketiga. Sebelum keberangkatan peserta ke Coban Talun, dilaksanakannya upacara pelepasan oleh bapak kaprodi Arsitektur Lanskap, Rizki Alfian,S.SArl.,MSi. Beliau berpesan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri baik-baik, semoga sukses dan lancar kegiatan sampai selesai dan pulang dengan selamat.

Rangkaian acara yang dilakukan di hari kedua yaitu  pertama sketsa bebas dengan tema “Alam dalam sejauh indra menangkap”.

Rangkaian kegiatan setelahnya yaitu materi Keorganisasian yang disampaikan oleh bapak Rizki Alfian,S.SArl.,M.Si.

Materi kedua disampaikan bapak Abd. Rohman,Sos.,M.A.P yaitu Keorganisasian.

 

Foto bersama keluarga himaskap


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *